'

Supermaket Al Baik Berikan 2 Tiket Umroh Gratis Pada Konsumen

Zul Kamirullah Pemilik Supermaket AL Baik

Zul Kamirullah Pemilik Supermaket AL Baik

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Supermarket Al Baik belanja dengan nuansa syariat Islam memberikan dua paket tiket gratis Umrah ke tanah suci Mekkah tahun 2019 kepada dua orang konsumennya, melalui pencabutan undian berhadiah di halaman Supermarket Al Baik, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 8 Atas, Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (2/3/2019).

Dua orang konsumennya tersebut, yaitu mahasiswi dan dosen. Murniati (22) mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan yang juga merupakan karyawan Supermarket Al Baik dan DR H Rumzi SSos MSi, dosen FISIP Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) Tanjungpinang.

Tiket Umroh didapat dua orang konsumen, setelah Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mencabut nomor undi dari dalam boks yang berisi ribuan kupon berhadiah dari warga Tanjungpinang-Bintan yang sebelumnya berbelanja di Supermaket Al Baik.

Pencabutan 2 kupon disaksikan langsung oleh pemilik Swalayan Al Baik, Zul Kamirullah. Kemudian disaksikan Dinsos Tanjungpinang  Anggota Polsek Tanjungpinang Timur dan seluruh konsumen atau pelanggannya yang hadir pada pencabutan hadiah.

Pemilik Supernaket Al Baik, Zul Kamirullah mengatakan, hadiah yang diberikannya melalui program syariah Islam yang diterapkannya.

“Dengan cara menyisihkan keuntungan konsumen yang berbelanja dan keuntungan tersebut nantinya, kita bagikan kepada konsumen kembali. Yaitu berbagai macam hadiah dan hadiah utamanya yaitu memberikan paket tiket Umroh gratis kepada kedua konsumen kami,” katanya.

Ia menjelaskan, sebelum mendapatkan hadiah yang diberikan pihak Al Baik, para konsumen terlebih dahulu harus belanja dan setelah belanja maka mendapatkan kupon.

” Yaitu dengan cara berbelanja minimal  Rp300 ribu maka mereka dapat 1 kupon,” ucapnya usai kegiatan.

Selain memberikan dan berbagi keuntungan kepada konsumen, kata Zul, dari keuntungan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan ke beberapa Masjid, panti asuhan serta pelajar tingkat SD hingga SMA. 

” Semoga kita bisa berbagi sesama konsumen. Kemudian tanpa karyawan dan konsumen, swalayan ini tak akan berjalan hingga sekarang,” katanya.

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul menyampaikan, sangat mengapresiasi menyambut baik atas transaksi ekonomi syariah di Supernaket Al Baik ini.

‘Terimakasih kepada manajemen Al Baik saya sangat mengapresiasi, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Syahrul menambahkan, supermaket Al Baik ini merupakan salah satu pasar modern yang menjadi referensi berbelanja bagi masyarakat.

“Al Baik ini menjadi salah satu tempat berbelanja yang paling diminati oleh masyarakat Kota Tanjungpinang, selain pelayanannya yang baik, juga satu-satunya supermarket bernuansa Islami,” kata Syahrul.

Sekali lagi kata Syahrul, ia mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil memperoleh hadiah dari undian tersebut.

“Semoga dapat bermanfaat bagi para pemenang dan yang beruntung mendapatkan tiket Umroh, semoga dapat menjalankan ibadah Umroh dengan baik,” ucap Syahrul. (ZAL).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Supermaket Al Baik Berikan 2 Tiket Umroh Gratis Pada Konsumen"