'

Kejati Kepri Terima Bantuan Rehap Mesjid Dari Bank BRI

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Bank Rakyat Indonesia BRI Tanjungpinang memberikan bantuan sebesar Rp 250 Juta untuk pembangunan rehabilitas Masjid As Syafwan di lokasi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, Senin (7/1/2019).

Dana CSR bank BRI Tanjungpinang untuk rehabilitasi tetsebut, langsung diterima Kepala Kejati Kepri, Asri Agung Putra.

Asri Agung Putra dalam sambutanya mengucapkan, terimakasih sedalam dalamnya atas bantuan Bank BRI untuk meningkatkan sarana prasarana Masjid.

‚ÄúSore ini, alhamdulillah doa kami terkabul oleh Allah SWT untuk meningkatkan sarana prasarana Masjid kami melalui bantuan CSR Bank BRITanjungpinang, dan ini tentunya akan lebih meningkatkan kenyamanan kita dalam melakukan ibadah,'” kata Agung.
Lanjut kata Agung, dengan adanya rehabilitas tempat ibadah ini, ia berharap khususnya kepada pegawai Kejati, bisa memanfaatkan fasilitas dengan sebaik baiknya dan meningkat ibadah.

“Bukan hanya itu, selain khusus untuk pegawai Kejati, saya ingin warga masyatakat dilingkungan kantor kita bisa menikmati untuk melakukan ibadah di Mesjid ini,” harapnya.

Sementara Kepala Cabang (Kacab) Bank Rakyat Indonesi BRI Tanjungpinang, Dian Kusuma mengatakan, bantuan ini bentuk kepedulian Bank BRI untuk meningkatkan sarana prasarana tempat ibadah.

“Kedepan, dengan bantuan ini bisa dirasakan langsung khususnya pegawai Kejati dan juga untuk umum yaitu masyarakat sekitar. Semoga hubungan Bank BRI dengan Kejati Kepri semakin harmonis,” katanya. ( ZAL).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kejati Kepri Terima Bantuan Rehap Mesjid Dari Bank BRI"