Kasus BBM Solar Dihentikan Tidak Ada Unsur Pidana

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Reskrim, AKP Efendri Alie S IP, MH, mengatakan, Polres Tanjungpinang menghentikan peyelidikan dugaan tindak pidana penyelewengan Bahan Bakar Minyak (BBM) tanggkapan satu unit mobil lori tangki yang berisi 4 ton biosolar oleh PT Laros Petroleum.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi rekanan Pertamina yaitu PT PATRA, bahwa PT laros Petroleum adalah agen BBM resmi dan BBM nya BBM industri. Disimpulkan, tidak ditemukan tindak pidana,” kata Efendri Alie saat dihubungi melalui pesan Whatshapp, Jumat (23/11/2018).

Ia menjelaskan, PT Laros Petrolium merupakan agen BBM resmi BBM industri dan memiliki Delivery Order (DO) dari PT Patra Niaga.

“PT Patra Niaga merupakan rekanan resmi Pertamina. Pihak PT Laros Petrolium membeli BBM industri ke PT Patra Niaga, kemudian diserahkan ke PT Laros selaku transporter yang memiliki penampungan resmi di Korindo dan kita sudah check ke Korindo bunker PT Laros itu.” katanya. (ZAL).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kasus BBM Solar Dihentikan Tidak Ada Unsur Pidana"