'

Keluarga Besar MTs Tambelan Bantu Korban Gempa dan Tsunami

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Keluarga Besar MTs Tambelan Kecamatan Tambelan Kabupaten Bintan, menyerahkan bantuan 6 karung baju belas layak pakai dan uang tunai kepada Rintara Jaya untuk Korban Bencana Tsunami dan Gempa di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah, Jumat (26/10/2018).

” Bantuan pengalangan dana dikumpulkan dari sumbangan masyarakat Tambelan, 6 karung baju bekas layak pakai dan uang tunai Rp 510.000. Selanjutnya kami serahkan kepada Rintara Jaya untuk Korban Bencana Tsunami dan Gempa di Palu, Sigi dan Donggala,” kata perwakilan keluarga besar MTs Tambelan, Fatahur Ridha.

Fatahur menjelaskan, bantuan dari keluarga Besar MTs Tambelan untuk korban adalah bentuk kepedulian dri sekolah MTs Tambelan kepada sesama yang sedang ditimpa musibah di Palu, Sigi dan Donggala.

“Jadi ini bentuk kepedulian masyarakat Tambelan kepada saudara saudara mereka, yang saat ini tengah ditimpa musibah, dan kepedulian kita adalah harapan untuk mereka,” ucapnya.

Mudah mudahan sambung Fatahur, dengan hasil galangan dana ini, masyarakat Tambelan dan murid – murid MTs Tambelan, akan sadar pentingnya membantu sesama saudara yang tengah ditimpa musibah.

‘Karena kepedulian kita adalah harapan bagi mereka yang benar – benar memerlukan bantuan,” kata Fatahur. (ZAL).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Keluarga Besar MTs Tambelan Bantu Korban Gempa dan Tsunami"