PKS Resmi Dukungan SABAR

Tidak ada komentar 252 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungpinang, resmi mendukung Koalisi Gerindra- Golkar pasangan Syahrul- Rahma (SABAR) untuk menuju pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang tahun 2018.

Resminya dukungan PKS tersebut, ditandai dengan diserahkanya Surat Keputusannya (SK) dukungan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungpinang, Alfin kepada Koalisi Gerindra – Golkar, yang diterima Syahrul di kantor PKS Tanjungpinang Bintan Centre batu 9, yang di saksikan oleh ketua DPD partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga dan kadernya, ketua Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah beserta serta Kader partai Gerindra dan PKB.

“Alhamdulillh, kita telah menyerahkan surat dukungan PKS ke Pasangan SABAR. Semoga apa yang kita dinginkan bersama tercapai,” kata Alfin.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Gerindra, Syahrul mengatakan, dengan diterimanya SK dukungan PKS terhadap koalisi Gerindra Golkar, selanjutnya SABAR akan menyerahkan ke KPU.

“Yang jelas kemarin kita SABAR sama PKS sudah mendaftarkan ke KPU. Selanjutnya perwakilan dari SABAR akan menyerahkan ke KPU,” ucapnya.
(AFRIZAL).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PKS Resmi Dukungan SABAR"