Gubernur Kepri Buka Workshop Jurnalis 2017

Tidak ada komentar 80 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun membuka Workshop perspektif Jurnalis terhadap dunia pendidikan tahun 2017, dengan tema “Peranan Media Bagi Peserta Didik Dalam Memanfaatkan Revolusi Digital,” Senin (4/12) di Aston Hotel Tanjungpinang.

Pembukaan Workshop tersebut, ditandai dengan penekanan Sirinei oleh Nurdin Basirun yang disaksikan oleh Ketua Dewan Pers dan Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO), Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, anggota DPRD Kepri Ing Iskandarsyah dan Yuniarni Pustoko Weni dan Asisten Provinsi Kepri.

Dalam sambutan Nurdin Basirun menyampaikan dalam membantu dan memajukan dunia pendidikan di Kepri, pandangan dan fungsi Pers sebagai Jurnalis, sangat membantu untuk menciptakan dalam membangun dunia pendidikan.

“Bangunlah komunikasi, karena peran media sangat penting bagi masyarakat dalam pembangunan suatu daerah,” kata Nurdin.

Selain itu sambung Nurdin, untuk membangun suatu daerah, harus ada kebersamaan.

“Dengan kebersamaan peran media, maka akan tercapai pembangunan yang kita inginkan. Karena peran Media atau Jurnalis memberikan informasi dan mengontrol jalan pemerintahan khusunya untuk dunia pendidikan,” ucapnya.

Dengan acara Workshop Perspektif Jurnalis terhadap dunia pendidikan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kepri ini, katanya, merupakan bentuk inovasi untuk menciptakan terobosan terobosan jurnalis.

“Maka dengan membaca Bismillah, Workshop Perspektif Jurnalis terhadap dunia pendidikan, saya buka,” kata Nurdin. (AFRIZAL).

Pencarian Terkait

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gubernur Kepri Buka Workshop Jurnalis 2017"