Forum RT RW Kecamatan Tanjungpinang Timur Datangi Kantor Panwaslu

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Forum Rukun Tetanga (RT) dan Rukun Warga (RW) se-Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (6/12) mendatangi kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Kota Tanjungpinang, yang menyebutkan Tanjungpinang Timur rawan pelangaran yang dimuat salah satu media.

Juru Bicara Forum RT dan RW se-Kecamatan Tanjungpinang Timur Ireng Rumono mengatakan, kedatangan forum RT dan RW se-Kecamatan Tanjungpinang, karena merasa resah dengan statmen Komisioner Panwaslu yang menyebutkan Tanjungpinang Timur rawan pelangaran.

“Kita datang dalam rangka klarifikasi yang dimuat salah satu media terbit pada 29 November 2017 lalu, yang menyebutkan Tanjungpinang Timur rawan kecurangan ketua RT dan RW berpotensi diarahkan untuk memenangkan salah satu pasangan calon,” ungkapnya.

Selain itu, forum RT dan RW meminta komisioner KPU yang mengeluarkan statment Muhammad Zaini untuk meminta maaf secara langsung melalui media, yang sudah menerbitkan statment komisioner Panawaslu itu.

“Statmen tersebut buat kita tidak nyaman, kita meminta komisioner Panwaslu meminta maaf melalui media yang menerbitkan berita tersebut,” katanya.

Sementara itu, Komisioner Panwaslu Muhammad Zaini saat dikonfirmasi mengatakan, permasalahan tersebut lagi dirembukkan bersama-sama.

“Nantinya saya rembukan dulu,” ucapnya semb meninggalkan awak media. (Jef).

Pencarian Terkait

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Forum RT RW Kecamatan Tanjungpinang Timur Datangi Kantor Panwaslu"