BPJSTK Tanjungpinang Bagikan 750 Paket Sembako Murah di Bintan

Bintan, Tuah Kepri – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) Cabang Tanjungpinang, membagikan 750 paket sembako murah kepada masyarakat menengah ke bawah di Kabupaten Bintan.

Kegiatan sosial pembagian paket sembako murah, dalam rangka menyambut HUT ke-40 Badan Penyelengara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) yang jatuh 5 Desember 2017.

Paket sembako murah tersebut berisi berbagai jenis bahan pokok, seperti beras, gula pasir, minyak goreng, teh, dan mi instan yang nilai totalnya Rp150.000/paket.

” Namun hanya dijual dengan harga Rp60.000/paket, kepada masyarakat menengah ke bawah di Kabupaten Bintan dalam rangka menyambut HUT ke 40 BPJSTK,” kata Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang, Jefri Iswanto, Senin (4/12).

Jefri mengatakan, pembagian paket sembako murah dilakukan di beberapa titik di Kabupaten Bintan. Namun persentasinya lebih banyak di Desa Teluk Sasa, karena Desa tersebut salah satu desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, yang dibentuk oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang.

Selain menggelar pasar murah, BPJS TK Cabang Tanjungpinang, sebelumnya juga telah melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti 130 pendonor bekerja sama dengan PMI Cabang Tanjungpinang bertempat di kawasan Pariwisata Lagoi.

Kegiatan pasar murah dan donor darah ini, disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten Bintan, dan seluruh paket sembako yang disiapkan BPJS Ketenagakerjaan telah habis dibagikan.

Sementara menurut kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan, Whendri Asril berharap pasar murah dan donor darah ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bahan pokok, untuk kelangsungan hidup masyarakat luas.  (AFRIZAL).

Pencarian Terkait

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "BPJSTK Tanjungpinang Bagikan 750 Paket Sembako Murah di Bintan"