Ing Iskandarsyah : Keluarga Sehat Negara Kuat

Tidak ada komentar 28 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Keluarga Sehat Negara Kuat, itulah yang dikatakan Ketua Fraksi PKS DPRD Kepulauan Riau (Kepri) Ing Iskandarsyah, di Hari Kesehatan Nasional (HSN) ke-53 yang jatuh pada 12 Nopember 2017.

Maksud dari “keluarga sehat negara kuat” dikatakan Ing Iskandarsyah dalam kehidupan pentingnya memperhatikan kesehatan mulai dari tingkat keluarga, agar Negara Indonesia bisa kuat.

“Di Hari Kesehatan Nasional yang ke-53 ini, sudah saatnya kita sadar bahwa pentingnya menjaga kesehatan keluarga kita. Tentunya, dimulai dari pola makan yang sehat dan rutin berolahraga,” ucap Iskandarsyah.

Ing Iskandarsyah yang juga merupakan Ketua Harian Ikatan Alumni SMAN 1 Tanjungpinang ini menambahkan, dengan masyarakat yang sehat baik jasmani maupun rohani, tentu akan menguatkan negara.

“Negara harus hadir dalam hal ini, bentuknya bisa saja dalam mengawasi produk-produk makanan yang beredar di masyarakat dan membangun fasilitas olahraga. jika masyarakatnya sehat tentu negara kuat. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat mari menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri dan keluarga,” kata Iskandarsyah yang merupakan Calon Walikota Tanjungpinang. (AFRIZAL).

Pencarian Terkait

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ing Iskandarsyah : Keluarga Sehat Negara Kuat"