HUT Ke 40, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Donor Darah di Kawasan Wisata Lagoi

Bintan, Tuah Kepri – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 40, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Tanjungpinang, menggelar bakti sosial (Baksos) donor darah di komplek Dormitory PT Bintan Resort Cakrawala wisata Lagoi Kabupaten Bintan, Kamis (09/11/17).

” Baksos donor darah yang kita pilih di komplek lokasi ini, yang paling banyak dikunjungi pekerja yang ada di kawasan lagoi. Karena didalamnya juga terdapat pujasera,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang, Jefri Iswanto.

Selain itu dikatakan Jefri, kegiatan donor darah ini wujud bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan kepada mereka yang membutuhkan darah.

” Bahkan kegiatan donor darah ini, juga dilakukan serentak di seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan,” ucap Jefri.

Sementara target kantong darah, kata Jefri, ditargetkan sebanyak 75 kantong darah.

” Dan alhamdulilah targetnya melebihi dari target yang kita inginkan, karena ada 97 kantong darah yang dicapai. Sementara bagi tenaga kerja yang melakukan donor darah, BPJS Ketenagakerjaan memberikan souvenir berupa gody bag dan Tumbler Tupperware,” ucapnya.

Kemudian Jefri mengucapkan terimakasih kapada PT Bintan Resort Cakrawala yang telah mensupport peluh kegiatan donor darah hingga selesai.

Diakhir acara, BPJS Ketenagakerjaan memberikan hiburan kepada pengunjung BPJS Ketenagakerjaan dan juga memfasilitasi dengan Organ Tunggal, agar para pengunjung dapat menikmati alunan lagu dan juga dapat bernyanyi bersama. (AFRIZAL).

Pencarian Terkait

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HUT Ke 40, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Donor Darah di Kawasan Wisata Lagoi"