Persoalan Masyarakat Saat Ini Masalah Ekonomi

Tidak ada komentar 58 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kepri mengatakan, saat ini kesulitan masyarakat khususnya di Tanjungpinang, salah satunya lebih kepada persoalan ekonomi.

Untuk mengatasi permasalah tersebut, dibutuhkan inovasi dan gagasan pemerintah untuk memenuhi aspirasi dan keinginan masyarakat.

“Keinginan masyarakat itu tidak muluk-muluk. Karena mereka masyarakat, hanya ingin hidup sejahtera dan persoalan ekonomi keluarganya bisa teratasi. Maka, disitulah peran pemerintah hadir untuk memberi solusi,” kata Ing Iskandarsyah kandidat calon Walikota Tanjungpinang 2018 yang diusung partai PKS ini.

Menurut politikus asal PKS Kepri ini, meski pemilihan Walikota Tanjungpinang pada 2018 mendatang hanya beberapa bulan lagi, namun ia jauh hari telah menyatakan keinginan dan kesiapannya untuk maju memenangkan Pilwako nanti.

Hal ini bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat dan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang, yang mendorongnya untuk ikut maju mencalonkan di Pilwako Tanjungpinang.

“Meski saya berasal dari Moro Karimun, namun saya dan keluarga sudah menetap dan tinggal di Tanjungpinang. Dan saya ingin hadir untuk masyarakat Tanjungpinang yang sejahtera dan maju,” kata Ayah yang mempunyai satu orang anak ini dan juga sosok seorang yang peduli terhadap kesulitan ekonomi masyarakat.

Dan ia berharap, bila masyarakat Tanjungpinang mengamanahkan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Tanjungpinang, ia optimis kesulitan dan keinginan masyarakat bisa diakomodir dengan hadir langsung ditengah masyarakat.

“ Karena banyak program unggulan yang saya usung di Pilwako Tanjungpinang nanti. Yakni, menjadikan Tanjungpinang Kota Pelajar, Kota Kuliner, Budaya dan Pariwisata. Serta membuka kran lapanga  kerja untuk menuju Tanjungpinang yang sejahtera dan maju,” ucap pria Alumni SMA Tanjungpinang ini.

Untuk lapangan pekerjaan dikatakanya, ia mempunyai program akan menciptakan 5000 lapangan pekerjaan bagi masyarakat Tanjungpinang.

” Program ini dianggap mampu mendongkrak perekonomian masyarakat Tanjungpinang, ditambah lagi membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, sentuhan teknologi dan regulasi, sehingga Tanjungpinang bisa semakin maju,”.ucap Ing Iskandarsyah juga mempunyai sifat humoris ini.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat saling berjabat tangan dan merapatkan barisan, bersatu-padu dalam membangun Kota Tanjungpinang.

“Dalam membangun dan memajukan suatu daerah, untuk.semua elemen masyarakat harus punya peran masing-masing tanpa ada perbedaan suku, agama dan ras,” ucapnya. (AFRIZAL).

Pencarian Terkait

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Persoalan Masyarakat Saat Ini Masalah Ekonomi"