Onward Siahaan : Gerindra Belum Umumkan Calon Pilwako Tanjungpinang, Masih Tunggu Rekomendasi DPP

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Partai Gerindra belum memutuskan siapa calon yang diusung untuk maju pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Tanjungpinang 2018 mendatang, karena masih menunggu rekomendasi dari DPP.

Onward Siahaan Sekretaris DPD Gerindra Kepri

Onward Siahaan Sekretaris DPD Gerindra Kepri

Ada dua nama kader terbaik dari Partai Gerindra saat ini untuk maju pada Pilwako Tanjungpinang, yaitu Syahrul yang merupakan Wakil Walikota Tanjungpinang dan Endang Abdullah sebagai ketua DPC Kota Tanjungpinang.

Namun dua kader tersebut, saat ini belum mendapatkan rekomendasi dari DPP dari partai Gerindra sendiri.

Meski peluang Syahrul yang sejak beberapa pekan lalu ditetapkan sebagai Ketua DPD Gerindra Kepri, sangat besar didukung partai itu sebagai calon wali kota, begitu juga peluang Endang Abdullah juga sangat besar.

Sekretaris DPD Gerindra Kepri, Onward Siahaan menyampaikan, untuk kader dari partai Gerindra yang akan maju pada Pilkada Tanjungpinang 2018, saat ini masih menunggu rekomendasi DPP.

“Karena sampai dengan saat ini, secara resmi belum ada terbit Rekomendasi DPP untuk Pilkada serentak 2018. Tapi yang sudah pasti untuk Tanjungpinang, Partai Gerindra pasti mengusung kadernya menjadi Calon Walikota,” kata Onward Siahaan di Tanjungpinang.

Namun apakah rekomindasi dari DPP keluar bulan ini atau bulan mendatang, kata Onward Siahaan, belum tahu.

” Saya belum tahu pasti, karena ini kewenangan DPP. Ttapi saya yakin pasti diberikan pada saat yang tepat dan tidak akan terlambat,” ucap Onward Siahaan. (AFRIZAL).

Pencarian Terkait

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Onward Siahaan : Gerindra Belum Umumkan Calon Pilwako Tanjungpinang, Masih Tunggu Rekomendasi DPP"