PAN Siap Hadapi Pemilu 2019

Tidak ada komentar 83 views

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tanjungpinang, siap mengahadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Kesiapan PAN Kota Tanjungpinang, ditandai pada saat penyerahkan berkas pendaftaran Verifikasi Partai Amanat Nasional Kota Tanjungpinang ke KPU Tanjungpinang Jumat (13/10).

“Berkas pendaftaran yang kami serahkan, dinyatakan lengkap oleh KPU Tanjungpinang. Alhamdulillah berkas PAN Kota Tanjungpinang sudah lengkap dan menenuhi persyatan pendaftaran partai politik peserta penilu 2019,” kata ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang, Dharma Setiawan Sabtu (14/10).

Kelengkapan administrasi persyaratan tersebut kata Dharma, sebagaimana yang tertuang dalam tanda bukti penerimaan dan hasil penelitian kelengkapan persyaratan yang dikeluarkan oleh KPU Tanjungpinang.

“Sebagaimana dalam persyaratan tersebut, untuk partai tingkat Kota Tanjungpinang wajib menyerahkan 207 kartu tanda anggota (KTA) dan kartu tanda penduduk elektronik (KTP-E), dan partai PAN menyerahkan sebanyak 225 KTA dan KTP hal ini sudah melebihi dari persyaratan,” ucapnya.

Selain itu Dharma mengatakan, usai tahapan pendaftaran ini, PAN di Kota Tanjungpinang akan fokus dalam mempersiapkan diri menyongsong pemilu 2019.

“Untuk itu kita minta segenap kader dan simpatisan PAN, untuk tetap menjaga kekompakan dan soliditas untuk mempersiapkan diri pada pemilu 2019 nanti, apalagi pada pemilu tersebut juga bersamaan dengan pilpres,” katanya. (AFRIZAL).

Pencarian Terkait

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PAN Siap Hadapi Pemilu 2019"