oleh

Bintan Gelaran Pawai Pembangunan

Bintan, Tuah Kepri – Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bintan yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 agustus dan akan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini rangkaian acara kemeriahan hari kemerdekaan yang akan di laksanakan di Kijang Bintan Timur akan dimeriahkan dengan pawai pembangunan.

Rencananya peserta pawai akan menampilkan mobil hias dengan dekorasi bangunan-bangunan khas yang ada di Kabupaten Bintan dan menampilkan hasil dari pertanian masyarakat Bintan.

“Persiapan demi persiapan harus benar-benar dilakukan agar perhelatan hati ulang tahun Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bintan tahun ini dapat dirasakan masyarakat dengan sedikit berbeda, karena pawai pembangunan sudah lama tidak dilaksanakan,” kata wakil Bupati Bintan Drs. Dalmasri Syam, MM saat memimpin rapat persiapan peringatan 17 Agustus tingkat Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di ruang rapat Hermes Agro Km. 25, Senin (24/7).

Selain itu dikatakannya, untuk seluruh panitia pelaksana agar dapat juga membangun komunikasi antara satu seksi dengan seksi lain, sehingga seluruh persiapan dapat berjalan dengan lancar.

“Dan yang paling penting adalah anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) Setelah dilakukan proses seleksi, segera lakukan pelatihan,” ucapnya.

Selain itu katanya segera lakukan rapat akhir persiapan pelaksanaan setelah SK kepanitian disahkan, gunamemantapkan pelaksanaan peringatan HUT RI tingkat Kabupaten bintan tahun 2017. (Zal/MCBintan).

Komentar