oleh

Besok, 291 Mahasiswa UMRAH Diwisuda

Foto wisuda sarjana ke VII sebelumnya
Foto wisuda sarjana ke VII sebelumnya

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Sabtu (18/3) besok, akan melaksanakan prosesi wisuda sarjana ke VIII kepada 291 calon sarjana di Gedung Wan Sri Beni Aula Pemprov Kepri Dompak.

“Ada sebanyak 291 calon sarjana akan melaksanakan prosesi wisuda, yang berasal dari 5 Fakultas yang ada di UMRAH,” kata humas UMRA, Muharroni Jumat (17/3).

Adapun jumlah mahasiswa per Fakultas yang akan mengikuti wisuda besok, antara lain yaitu Fakultas Teknik 21 orang. Yang terdiri dari Teknik elektro 8 orang dan Teknik Informatika 13 orang.

Kemudian dari Fakultas Kelautan dan Perikanan ada 66 orang, yaitu terdiri dari ilmu Kelautan 43 orang dan Manajemen Sumber Perairan 23 orang.

Selanjutnya Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ada 38 Orang, yang terdiri dari Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sebanyak 37 orang dan Pendidikan Matematika 1 orang. Terus Fakultas Ekonomi Akutansi sebanyak 114 Orang.

Dan terakhir Fakultas Sosial dan Ilmu Poltik sebanyak 52 Orang. Yang terdiri dari Ilmu Administrasi Negara sebanyak 20 orang, Ilmu Pemerintahan 20 orang dan Sosiologi 12 orang.

“Acara prosesi pelaksanaan wisuda akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB sampai selesai,” ucap Roni. (AFRIZAL).

Komentar