'

Bentuk Rasa Syukur, BUMD Tanjungpinang Laksanakan Berbuka Puasa Bersama

Tanjungpinang, Tuah Kepri – PT TMD BUMD Tanjungpinang melaksanakan berbuka puasa bersama Lembaga Tahfizul Qur’an dan Bahasa Arab Ibnu Ustman Sei Ladi di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah 2019 Masehi, Senin (27/5/2019) di Hotel Comfort Tanjungpinang.

Selain berbuka puasa bersama, BUMD Tanjungpinang juga melaksanakan pembagian Takjil berbuka puasa.

Direktur PT TMD BUMD Tanjungpinang, Zondervan menyampaikan, berbuka bersama ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan oleh PT TMD BUMD Tanjungpinang setiap tahun.

“Acara yang kita laksanakan ini, bentuk rasa sukur kita kepada Allah SWT sehingga kita bisa berbagi kepada yang lain,” kata Zondervan.

Selain bisa bentuk rasa syukur, ia BUMD Tanjungpinang memohon dan meminta doa kepada Pemerintah maupun masyarakat Kota Tanjungpinang, supaya PT TMD BUMD Tanjungpinang kedepanya lebih baik.

Bukan hanya itu, kata Zondervan iapun  juga tak lupa mengucapkan mohon maaf lahir bathin dalam menyambut hari raya Idulfitri yang dilaksanakan sebentar lagi.

“Saya atas nama ptibadi maupun atas nama keluarga besar PT TMD BUMD Tanjungpinang, mengucapkan mohon maaf lahir bathin selamat hari raya idulfitri 1440 Hijriah,” ucapnya.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma  sangat apresiasi PT TMB BUMD Kota Tanjungpinang, yang telah berbagi rezeki kepada sesama, sehingga bisa  melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di bulan Ramadhan 1449 Hijriah ini.

“Mudah-mudahan BUMD Kota Tanjungpinang kedepanya lebih bertambah maju sehingga bisa terus meningkatkan dan ikut andil dalam membangun Kota Tanjungpinang,” kata Rahma. (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bentuk Rasa Syukur, BUMD Tanjungpinang Laksanakan Berbuka Puasa Bersama"