Banten Punya Pusat Retina dan Glaukoma

Tidak ada komentar 353 views

BANTEN, TUAHKEPRI – Banten kini mempunyai Rumah Sakit Mata Achmad Wardi yang dilengkapi dengan Retina dan Glaukoma Center yang memungkinkan orang untuk mendapat kesempatan mengobati mata, sehingga bisa melihat kembali dengan terang.

Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh

Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh

Pusat Retina dan Glaukoma di rumah sakit tersebut, Rabu (21/10) akan diresmikan penggunaannya oleh Wakil Presiden RI Dr. K.H. Ma’ruf Amin.

Rumah sakit mata tersebut berlokasi di Jalan Raya Taktakan KM 1, Kelurahan Lontar Baru, Kota Serang. Para wartawan yang ingin mengikuti jalannya acara ini dipersilakan bergabung melalui aplikasi Zoom dengan USER ID 841 2257 7447, password: WAKAF01, dimulai pukul 09.30.

Selain wakil presiden, Ketua Badan Pelaksana Badan Wakaf Indonesia Prof Dr. Ir. H Mohammad Nuh, DEA juga akan memberi sambutan atas peresmian pusat retina dan glaucoma.

Menurut Mohammad Nuh, pengadaan fasilitas Retina dan Glaukoma Center dilakukan melalui pendanaan Cash Waqf Linked Sukuk, serta pembiayaan dari BNI Syariah.

​Dengan hadirnya Pusat Retina dan Glaukoma tersebut, warga Banten diharapkan tidak perlu jauh-jauh untuk berobat ketika retina terganggu. Begitu juga warga bisa datang ketika mengalami glaucoma yang ditandai dengan mata mengalami kemunduran ketajaman penglihatan. (RLS SMSI).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Banten Punya Pusat Retina dan Glaukoma"