oleh

Bakti Sosial Himelaya Korwil Lingga Bagikan 50 Kampit Beras

LINGGA, TUAHKEPRI – Himpunan Melayu Raya (Himelaya) Koordinator wilayah (Korwil) Kabupaten Lingga membagikan 50 kampit Beras kepada Warga lingkungan RT 02, RW 05 Kelurahan Pertanian Singkep, dalam kegiatan sosial, Minggu (7/08/2022).

“Giat hari ini merupakan upaya Himelaya untuk terus andil dalam aksi-aksi sosial terhadap masyarakat dan juga merupakan jawaban dari pertanyaan Publik, yang sekian lama terkesan vakum, ” kata Ketua Korwil Himelaya Kabupaten Lingga, Zuhardi, atas Amanah Pembina Himelaya Provinsi Kepri, Yan Fitri Halimansyah.

Selian itu Zuhardi mengabarkan, bahwa Pembina Utama Yan Fitri Halimansyah menginstruksikan kepada seluruh Korwil se Provinsi Kepri untuk terus melakukan perhatian sosial kepada warga dan Masyarakat yang ada.

“Maka kami dari Himelaya Korwil Kabupaten Lingga akan segera berupaya memberikan ± 1000 Kampit Beras kepada warga-warga yang layak menerima”, ujarnya.

Namun mengenai wilayah warga penerima kampit Beras tersebut nantinya akan di survey terlebih dahulu melalui pihak internal Himelaya Korwil Lingga.

Harapannya, perhatian dan tindakan sosial ini nantinya dapat bermanfaat bagi warga maupun masyarakat penerima perhatian dari Himelaya Korwil Lingga.
(R/DL).

Komentar