'

Apryandi : Mudah Mudahan Akhir Oktober Baju Seragam Sekolah Gratis Didistribusikan

Minta Masyarakat Bersabar Untuk Dapat Hasil Terbaik”

Foto Suluhkepri, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, M Apryandi

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, M Apryandi, mengatakan baju seragam sekolah gratis mudah mudahan akan di distribusikan akhir Oktober 2019.

“Mudah – mudahan akhir Oktober 2019 ini sudah di distribusikan, karena setahu saya proses sedang berjalan,” kata wakil rakyat Kota Tanjungpinang, Apryandi, Jumat (4/10/2019).

Andi panggilan akrap sehari hari ini menyampaikan, telatnya di distribusikan dikarenakan harus menunggu proses uji LAB.

“Memang telatnya di karenakan kemarin harus menunggu dahulu proses uji LAB bahan bajunya, supaya nanti begitu di bagikan tdak mengecewakan. Takutnya kalau kita pakai bahan asal asalan, nanti malah begitu di bagikan ada yg robek atau ada yang bahannya panas di pakai,” ucap Andi.

Bahkan program baju seragam sekolah gratis yang akan dibagikan, sambung Andi, pogram tersebut juga di kawal oleh tim TP4D dan harus sesuai mekanisme dan aturan.

“Setau saya program tersebut juga di kawal oleh tim TP4D, jadi harus sesuai mekanisme dan aturan nya, tidak boleh sembarangan. Saya harap masyarakat bersabar untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari program ini,” kata Andi. (ZAL).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Apryandi : Mudah Mudahan Akhir Oktober Baju Seragam Sekolah Gratis Didistribusikan"