oleh

Ade Angga : Makna 1, Meskipun Berbeda Tapi Tetap Satu Tujuan Sejahterakan Masyarakat Tanjungpinang

Tanjungpinang. Tuah Kepri – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Walikota Syahrul-Rahma (SABAR), Ade Angga mengatakan, jadikan ajang pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang 2018, dengan gembira dan rasa cinta.

“Mari kita sambut ajang pesta Demokrasi Pilkada Tanjungpinang 2018 ini dengan gembira dan ceria,” kata Ade Angga setelah pengundian nomor urut 1 setelah di tetapkan KPU Tanjungpinang.

Namun menurut Ade, berbicara nomor urut 1 untuk paslon Syahrul – Rahma, setelah ditetapkan KPU melalui pencabutan nomor urut, dalam hal ini untuk nomor urut itu sama saja, karena nomor urut hanya untuk memudahkan.

“Makna nomor urut 1 itu merupakan maknanya satu tujuan. Masyarakat Tanjungpinang meskipun berbeda-beda latar belakang, profesi, suku, tapi tujuan kita tetap sama, yaitu mensejahterakan masyarakat Kota Tanjungpinang,” kata Ade dari politikus Partai Golkar ini yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

Setelah ini kata Ade, SABAR akan langsung mensosialisasikan dan mengenalkan Pasangan Syahrul-Rahma ke masyarakat usai memperoleh Nomor urut 1 maju Pilwako Tanjungpinang.

“Di kampanye SABAR akan lebih banyak mendengar dan menyerap keinginan masyarakat, dengan menemui langsung masyarakat Tanjungpinang lewat kegiatan Dialog, untuk mengenalkan dan menyampaikan visi pasangan SABAR,” ucap Ade dengan sosok jiwa jiwa yang sederhana dan apa adanya.

Untuk kegiatan kampanye dialog bersama ini, sambung Ade, akan dilaksanakan di rumah pemenangan SABAR maupun di Kantor-kantor Parpol pendukung.

“Dengan dialog bersama ini kita mau menyatukan tujuan bersama menuju Tanjungpinang sejahtera sesuai Visi kita yakni, Harmoni dalam perubahan menuju Tanjungpinang Sejahtera,” kata Ade. (AFRIZAL).

Komentar