'

Ade Angga : Kita Belum Dapat Kabar Pak Ansar Ahmad Maju di Pilgub Kepri 2020

Tanjungpinang, TuahKepri – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, hingga saat ini diinternal partai Ansar Ahmad belum ada kabar untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020 mendatang.

Ade Angga, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang dan juga Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang

Ade Angga, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tanjungpinang dan juga Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang

“Pada prinsipnya sampai saat ini belum ada kabar dari beliau untuk mendaftar, karena mungkin sesuai yang kita ikuti dimedia massa beliau memilih ke DPR RI,” kata Ade, di Sekretariat Partai Golkar Kepri Bintan Center Tanjungpinang, Jumat (25/10/2019).

Tetapi, kata Ade, kalau perintah dari partai untuk maju, dirinya yakin beliau (Ansar Ahmad) yang merupakan ketua DPD I Partai Golkar Kepri dan juga merupakan anggota DPR RI dapil Kepri, tidak menolak sebagai calon Gubernur Kepri.

“Saya yakin kalau perintah partai, saya yakin beliau tidak menolak. Tapi yang jelas sampai saat ini, beliau belum ada kabar lah untuk maju,” ucapnya.

Walaupun Ansar Ahmad tidak ikut mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Kepri, sambung Ade, namanya tetap disurvei.

“Nama beliau juga nanti bakal ikut disurve walalupun tidak mendaftar, sudah pasti disurvei,” katanya.

Ade menambahkan, survei itu akan diambil pertama oleh yang sudah mendaftar, kedua dilihat potensi-potensi tokoh.

“Yang jelas untuk saat saya belum tau beliau ikut mendaftar, sampai sekarang belum tahu. Mungkin lebih baik tanya kepada beliau langsung,” ucap Ade wakil Ketua 1 DPRD Kota Tanjungpinang ini. (Red).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ade Angga : Kita Belum Dapat Kabar Pak Ansar Ahmad Maju di Pilgub Kepri 2020"