oleh

8 Putra Kepri Lulus Seleksi Pantukhir Penerimaan Caba TNI AD

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Sebanyak 8 orang putra Kepulauan Riau (Kepri) lulus seleksi Pantukhir penerimaan Calon Bintara (Caba) TNI AD tahun 2017.

Seleksi Pantukhir di Sub Panda Korem 033/WP yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 033/WP. Brigjen TNI Fachri, Rabu (13/9) di Senggarang.

Tahapan demi Tahapan seleksi penerimaan Calon Bintara Prajurit Karier dilaksanakan secara terus menerus, sesuai persyaratan yang sudah ditentukan.

Sesuai Ketentuan dan Persyaratan yang sudah ada diputuskan, terpilih sebanyak 8 orang yang terbaik diantara yang baik yang memenuhi syarat.

Calon Bintara tersebut akan segera di berangkatkan ke Rindam I/BB
Pematang Siantar, untuk diikiutkan seleksi di Panitia Pusat (Kampus) pada bulan Sepetember 2017 ini.

“Kita warga Korem 033/WP berharap, semoga duta duta Kepri menjadi tonggak sejarah sebagai Estafet Regenerasi keberadaan Prajurit TNI AD asli Putra Daerah, ” kata Komandan Korem 033/WP. Brigjen TNI Fachri.

Sebelumnya ada sebanyak 158 orang yang ikut mendaftar dan diseleksi secara bertahap dan prosedur calon Bintara Parajurit TNI AD Tahun 2017 .

Tahapan demi Tahapan seleksi penerimaan Calon Bintara Prajurit Karier dilaksanakan secara terus menerus sesuai persyaratan yang sudah ditentukan .

Mulai tahap awal pendaftaran melalui Online, selanjutnya pemeriksaan administrasi. Selanjutnya tahapan berikutnya pemeriksaan kesehatan dan tahap seleksi jasmani meliputi Samapta A dan B di tambah Postur serta Renang. (AFRIZAL).

Komentar