M Sholeh Hidayat : Imbau Buruh Jaga Ketertiban Dimasa Tenang Pemilu

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Kasubdit Sosial Budaya, Baintelkam Mabes Polri, Muhammad Soleh Hidayat menghimbau para buruh dimasa tenang menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang, menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

Kasubdit Sosial Budaya, Baintelkam Mabes Polri, Muhammad Soleh Hidayat

Kasubdit Sosial Budaya, Baintelkam Mabes Polri, Muhammad Soleh Hidayat

“Saya berharap para buruh bisa sama sama menjaga situasi ketenagan masa tenang menjelang Pemilu 17 April mendatang,” kata M Soleh Hidayat, Kamis (28/3/2019) di Tanjungpinang.

Ia mengatakan, berbicara buruh, Mabes Polri memberikan atensi khusus terkait persoalan aksi unjuk rasa barisan buruh khususnya di Provinsi Kepri yang menuntut penetapan Upah Minimum Sektoral (UMSK) Batam tahun 2019.

“Kondisi polemik UMSK di Batam sekarang ini memang menjadi atensi, karena buruh paling besar merupakan di daerah Batam,” ucap mantap Kapolres Poso ini.

Lanjut dikatakanya, untuk menjaga ketertiban dan keamanan masa tenang menjelang pemilihan Pemilu 17 April mendatang, tim Monitoring buruh Mabes Polri akan melakukan sosialiasi kepada serikat buruh yang ada di Provinsi Kepri.

“Saya berharap para buruh bisa sama sama menjaga situasi keamanan dan ketenangan pada pemilu 17 April mendatang. Karena dalam hal ini Polri tidak ada punya kepentingan, selain mrnjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu,” ucap M Soleh Hidayat.  (ZAL).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "M Sholeh Hidayat : Imbau Buruh Jaga Ketertiban Dimasa Tenang Pemilu"