12 Maret Mendatang, 4 Bacalon Rektor Umrah Sampaikan Visi Misi

Tanjungpinang, Tuah Kepri – 4 Bakal Calon (Bacalon) Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) yang telah di tetapkan ke tahap penyaringan pada Pemilihan Rektor (Pilrek) UMRAH periode 2020-2024, akan menyampaikan visi misi dan program kerjanya, Kamis, 12 Maret 2020 pagi 07.30 WIB sampai selesai di Ruang Auditorium Kampus UMRAH Dompak.

“Setelah tahap penjaringan yang telah mendapatkan 4 nama Bakal Calon (Bacalon) Rektor UMRAH periode 2020-2024, selanjutnya adalah tahap penyaringan menyampaikan Visi, Misi, dan program kerja Bacalon, yang akan dilaksanakan pada sidang terbuka Senat UMRAH di ruang Auditorium Kampus UMRAH Dompak, Kamis, 12 Maret 2020,” kata Ketua panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) UMRAH, Gatot Subroto, kepada media ini Minggu (8/3/2020).

Gatot menjelaskan, penyampaian visi misi pogram kerja 4 Bacalon Rektor, sesuai peraturan Senat UMRAH Nomor 02/PS-UMRAH/XII/2019, tentang tata cara pemilihan Rektor Periode 2020-2024, yaitu Pasal 9 ayat (2) disebutkan, rapat terbuka Senat dapat dihadiri oleh civitas akademika dan/atau unsur lain.

Kemudian sesuai pasal 9 ayat (3) menyebutkan, unsur lain yang dimaksud adalah undangan dan/atau pejabat pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Penyampaian visi misi dan pogram kerja Bacalon Rektor pada sidang terbuka Senat, dihadiri oleh civitas akademika dan unsur lain, kemudian undangan dan pejabat pemerintah pusat dan pemerintah daerah,” katanya.

Setelah pelaksanaan sidang terbuka Senat UMRAH dengan agenda penyampaian Visi, Misi, dan Program Kerja Bakal Calon Rektor UMRAH, selanjutnya akan dilaksanakan sidang tertutup Senat dengan agenda pemungutan suara tahap penyaringan pada Jum’at, 13 Maret 2020, untuk mendapatkan 3 Calon Rektor UMRAH Periode 2020-2024.

Adapun nama-nama Bacalon Rektor UMRAH Periode 2020-2024 yang akan menyampaikan visi misi dan pogram kerja pada tanggal 12 Maret 2020 pada sidang terbuka Senat nanti m, kata dia, yaitu Dr. Agung Damar Syakti, S.Pi., DEA Instansi: Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH).

Lanjut Dr. Agus Salim, S.Ag., M.Si.
Instansi: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Syarif Hidayatullah Jakarta). Kemudian Dr. Irawanto, S.Sos., M.Si.: Instansi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XI Kalimantan (LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan). Dan terakhir Dr. Mohamad Rizan, S.E., M.M. Instansi: Universitas Negeri Jakarta (UNJ). (ZAL).

Email Autoresponder indonesia
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "12 Maret Mendatang, 4 Bacalon Rektor Umrah Sampaikan Visi Misi"