Uki, Jubir DPP PSI Akan Hadir Pada Kampanye Dialogis PSI di Batam

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Juru bicara DPP PSI, Dedek Uki Prayudi, M.Sc, lulusan Stockholm University dan juga sebagai peneliti di lembaga PBB United Nation Population, akan menghadiri kampanye Dialogis pemilu 2019 di Provinsi Kepri.

Dedek Uki Prayudi, M.Sc. juru bicara DPP PSI.

Dedek Uki Prayudi, M.Sc. juru bicara DPP PSI.

“Kampanye Diologis akan digelar
di Gedung Asrama Haji Kota Batam, Selasa (2/4/2019) pada pukul 19.00 wib malam,” kata Ketua DPW PSI Provinsi Kepri, Hendro Dwi Yunianto.

Selain Uki, katanya, juga hadir Mikhail Gorbacev Dom, M.Si, yang pernah bekerja di Pusat Riset Perkotaan dan Wilayah Universitas Indonesia sebagai Peneliti.

Sebagai moderator yang menemani Uki dan Gorba, PSI menghadirkan Shahril Budiman, S.Sos., MPM Dosen Ilmu Pemerintahan Stisipol Raja Haji Tanjungpinang.

Kampanye dialogis ini sangat penting sebagai bagian mensukseskan Pemilu 2019. Selain memperkenalkan PSI dan Prestasi Presiden Jokowi kepada masyarakat, juga sarana edukasi politik. Akan banyak penjelasan tentang PSI serta garis perjuangan PSI di lembaga legislatif nanti.

Acara ini terbuka untuk umum. Panitia mempersiapkan 500 tempat duduk untuk peserta dan undangan. Saat ini lebih 300 peserta telah terkonfirmasi hadir pada acara tersebut.

“Bagi warga Kepulauan Riau khususnya Kota Batam yang ingin menghadiri acara tersebut dapat menghubungi Sis Juwita Hp. 081270988108 atau Bro Simson 081364175086,” ucapnya.
(Sumber PSI Kepri).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Uki, Jubir DPP PSI Akan Hadir Pada Kampanye Dialogis PSI di Batam"