'

Andi Suryanto Juara 1 Fotografi Soliditas TNI dan Polri

Tanjungpinang, Tuah Kepri – Andi Suryanto juara 1 lomba Fotografi Soliditas TNI dan Polri di Jakarta, Senin (29/1/2019).

Andi Suryanto yang merupakan Kasubag Publikasi dan Dokumentasi pada Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Tanjungpinang, sudah tidak asing lagi di dunia fotografi dan menerima langsung apresiasi tersebut dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Foto yang dijuarai oleh Andi tersebut mengangkat tema “Bersama TNI Polri Menanamkan Minat Anak-anak Suku Laut Untuk Membaca”. Foto tersebut membawa Andi menjadi juara 1 dalam ajang tersebut.

Menurut Andi, dirinya sangat tidak menyangka atas prestasi yang diraihnya tersebut. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mengikuti ajang kontes fotografi tersebut.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka dapat memperoleh juara dalam ajang ini, dalam kesempatan ini juga saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari  Walikota beserta Ibu Juwariyah Syahrul dan Wakil Walikota Tanjungpinang, seluruh jajaran Pemko Tanjungpinang dan seluruh rekan-rekan fotografer serta para senior yang telah memberikan kontribusi yang besar atas ilmu dan prestasi yang saya peroleh,” ungkapnya.

Melalui prestasi ini, Andi berharap kepada seluruh fotografer dan pecinta dunia fotografi, untuk terus mengasah bakat dan minat khususnya bagi para generasi muda.

“Saya berharap dengan prestasi yang saya raih ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh fotografer dan pecinta dunia fotografi khususnya para generasi muda, dalam mengembangkan kreatifitas dan kemampuan untuk menjadi fotografer handal,” ucap Andi.

Andi juga menginginkan di Kota Tanjungpinang dapat dilaksanakan sebuah even fotografi dan sekaligus ada materi tentang teknik fotografi dari para fotografer senior.

“Harapan saya untuk dunia fotografi dapat berkembang di Kota Tanjungpinang, bila perlu ada even fotografi di Kota Tanjungpinang dengan menghadirkan fotografer senior untuk menjelaskan teknik fotografi yang baik,” ucapnya.

Prestasi yang diraih Andi dalam dunia fotografi ini cukup banyak. Dalam beberapa tahun terakhir, Andi telah meraih prestasi yang luar biasa, diantaranya pada tahun 2017 memperoleh juara 1 fotografi yang diadakan oleh Polres Barelang, 2018 lalu juga memperoleh Juara 1 Lomba Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Mabes Polri dan di awal tahun 2019 ini, Andi kembali memperoleh juara.
(Red/Hum).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Andi Suryanto Juara 1 Fotografi Soliditas TNI dan Polri"