'

Kata Sekdako, Stadion Sulaiman Abdullah Akan Di Renovasi 2016

1 komentar 1454 views

Tanjungpinang, Tuah K

Pemerintah Kota Tanjungpinang, akan merenovasi stadion Sulaiman Abdullah pada tahun 2016.

Renovasi stadion Sulaiman Abdullah yang dilakukan tersebut, salah satunya untuk mempersiapkan dan menyambut kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprof) tingkat Provinsi Kepri, yang akan dilaksanakan di Kota Tanjungpinang sebagai tuan rumah pada Porprof 2018 mendatang.

“Kita berharap mudah-mudahan pengerjaanya bisa dilaksanakan,  karena Tanjungpinang pada waktu kejuraan Porprof 2014 di Karimun lalu, merupakan peraih mendali emas terbanyak dicabang olahrag atletik,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono Rabu (4/11).

[Baca juga – DPR RI “jemput bola” ke Tanjung Pinang]

Dikatakan Riono, dengan adanya kunjungan kerja atau reses anggota DPR RI komisi 3 Dapil Kepri, Dwi Ria Latifa ke Tanjungpinang, mudah-mudahan dan berharap bisa mengusahakan anggaran yang diajukan kepusat.

“Inilah yang kita harapkan kepada ibu Dwi Ria Latifa, bisa  mengusahakan anggaran untuk dipusat. Karena kalau tidak disetujui atau tidak dianggarkan, maka mau tidak mau harus kita batalkan sebagai tuan rumah kejuaaran Porprof tingkat Provinsi Kepri,” kata Riono.

Bahkan selain itu Tanjungpinang Provinsi Kepri, menjadi tuan rumah penyelenggaraan even Sail Selat Karimata dan ini merupakan even nasional tahun 2016.

Sementera ketua Komite Olahraha Nasional Indonesia (KONI) Tanjungpinang, Adnan mengatakan siap menjadi tuan rumah kejuaraan Porpfrov Kepri 2018.

“Kami siap menyambut kejuaraan Porprof 2018, yang sebelumnya telah berkoordinasi dengan berbagai pengurus cabang olahraga yang ada di Tanjungpinang,” ujarnya.

[Baca juga – SKPD Tanjung pinang temu DPR RI ]

(AFRIZAL).

author
Satu Respon
  1. Pj Gubenur Kepri: SKPD Belum Bisa Ikuti Ritme Kerja3 tahun ago

    […] [Baca juga – Stadion Sulaiman Abdullah Tanjung Pinang direnovasi ] […]

    Balas

Tinggalkan pesan "Kata Sekdako, Stadion Sulaiman Abdullah Akan Di Renovasi 2016"